Saturday, 9 June 2012

Tutorial Mikrotik Terlengkap Full Bahasa Indonesia



Halo , buat yang mau belajar mikrotik dari yang newbie sampai advanced pasti datangnya kesini , karna apa ? Sebelumnya kami telah menghadirkan dvd mikrotik versi pertama yang bisa anda lihat di http://id-webstore.blogspot.com/2012/03/tutorial-mikrotik-lengkap.html
Nah, Untuk menjadkan anda ahli di bidangnya kami telah menghadirkan tutorial mikrotik Terlengkap Full Bahasa Indonesia versi kedua ,versi kedua ini berupa video dan ebook full bahasa Indonesia, Di jamin lebih Lengkap .

http://3.bp.blogspot.com/_ne4BVObI3SU/TEkYk2EsM8I/AAAAAAAAAEw/RNMcOaNchtg/s320/logo-mikrotik.jpg

Video Tutorial Mikrotik versi 2

=================



  • Setting hotspot mikrotik bagian 1

  • Setup hotspot mikrotik

  • Setting server profle hospot mikrotik

  • Setting hotspot mikrotik bagian 2

  • Membuat user login hotspot mikrotik

  • Manajement bandwith hotspot mikrotik

  • Setting user profle

  • Setting hotspot mikrotik bagian 3

  • Desain halaman login hotspot mikrotik

  • Transfer file menggunakan ftp

  • Setting login hotspot mikrotik

  • Setting hotspot mikrotik bagian 4

  • Ip bindings hotspot mikrotik

  • Membuat ip bypassed radio

  • Setting radio ap

  • Setting wireless ap untuk hotspot

  • Setting wireless access point

  • Setting wireless mikrotik

  • Setting wireless mikrotik

  • Mendaftarkan radio client ke mikrotik menggunakan mac address

  • Instalasi wireles mikrotik1

  • Merakit pc wireless mikrotik

  • Pengenalan alat-alat yg mendukung wireless pcmikrotik

  • Instalasi wireles mikrotik pc2

  • Instalasi mikrotik menggunakan cd

  • Instalasi wireles mikrotik pc3

  • Pengaturan instalasi mikrotik

  • Remote mikrotik dengan putty

  • Pengenalan putty

  • Pemahaman penggunaan printah comment


Ebook Mikrotik versi 2

===========



  • Blocked page at web proxy mikrotik

  • editing hotspot login page

  • misahin download dan browsing?

  • tut fullspeed dari cache internalnya mikrotik (untuk versin )

  • yang pengen block friendster

  • another way to block web

  • new update > setting pppoe dan load balance speedy new update

  • cara setting web proxy

  • nge limit youtube video streaming di mt xx

  • script limit bandwidth berdasar siang – malam

  • simple load balancing + dns resolver + secret fiture

  • blok ptp – other way

  • login https di hotspot

  • mengatur prioritas trafik dari dan ke mikrotik

  • banyak web server di belakang router mikrotik

  • routerboard repaired

  • satu userman banyak hotspot

  • recovery password mikrotik

  • cara buat pppoe server

  • misahin download dan browsing?

  • beberapa konfigurasi mikrotik dan proxy

  • queue dengan src-nat dan web-proxy

  • mikrotik – menggunakan squid sebagai web proxy sehingga lebih optimal

  • beda limit siang dan malam secara otomatis

  • script untuk block conflicker virus secara otomatis

  • vlan di rb (requested by bro hakeem)

  • contoh implementasi pcq

  • setting bridge dan dial pppoe dari mikrotik

  • the new loadbalance!! More powerfull -tested


Untuk memudahkan anda dalam belajar tentang tutorial mikrotik ini maka kami sudah menyediakan berbagai macam software-sotware pendukung buat anda, mudah-mudahan software ini bisa membantu anda.


Software Pendukung

================



  • Bandwidth Tes’

  • The Dude

  • Net Install

  • Winbox

  • Ipcop 2.0.3

  • Kumpulan software mikrotik versi 2.0 – 2,9

  • Kumpulan software mikrotik versi 3.0 -3,9

  • Kumpulan software mikrotik versi 4.0 – 4,9

  • Kumpulan software mikrotik versi 5.0- 5-9

  • Virtualbox-4.0.4-70112-Win

  • Vmware-Player-4.0.2-591240

  • all_packages-mipsbe-5.14.

  • all_packages-mipsle-5.14.

  • all_packages-ppc-5.14.

  • all_packages-x86-5.14.

  • changelog-5.14.txt

  • mikrotik-5.14.iso

  • netinstall-5.14.zip

  • routeros-mipsbe-5.14.npk

  • routeros-mipsle-5.14.npk

  • routeros-powerpc-5.14.npk

  • routeros-x86-5.14.npk


Bukan hanya itu kami juga memberikan bonus vidio tutorial dan ebook special tambahan buat anda :



  • Squid_Cache_TProxy__dan__Mikrotik

  • EoIP_tunnel_setup

  • How Install VPN on mikrotik

  • Instalasi mikrotik VMware

  • Membuat Billing Hotspot dgn RB 750 Mikrotik

  • Mikrotik – 1. Instalacion de RouterOS en un PC

  • Mikrotik – web proxy

  • Mikrotik Indonesia – Video Tutorial Instalasi Mikrotik dengan Netinstall

  • Mikrotik simple_basic manual for biginers

  • MIKROTIK WEB-PROXY CACHE FUL COMPLETO+REGRAS 3X_ 4X 5X TOTALMENTE FUNCIONAL

  • Setting Mikrotik Dasar_Basic

  • setting mikrotik sebagai router mode dhcp-client

  • Setting Wireless Routerboard Mikrotik

  • SSH Tunneling

  • Tutorial Setting Mikrotik V 4

  • tutorial-mikrotik Video Review RB750

  • winbox mikrotik


UNTUK MENDAPATKAN TUTORIAL INI


CUKUP DENGAN

Rp.150.000


Dan jika anda membeli juga dvd tutorial mikrotik yang versi 1 , maka akan kami berikan diskon

mikrotik Versi 1(120 ribu) dan Versi 2(150 ribu)

SEHARGA

RP .230.000
Anda bisa menghemat 40Ribu rupiah :)


Dan , sekarang waktunya anda memesan .
Saya tahu anda pasti berminat , langsung saja sms
nama anda:....
alamat anda.....
ke nomor :


082171451024

082171451024

siapa cepat dia dapat , persediaan terbatas !!!

29 comments:

  1. blog yg menarik dan smoga byk yg mengunjungi..:) terima kasih

    ReplyDelete
  2. saya tertarik tapi kok mahal yaa, kalo diskon 50% utk versi 1 + 2 mungkin bisa dipertimbangkan..

    ReplyDelete
  3. sistem pembayaran nya bagai mana pak???

    ReplyDelete
  4. @anonim dan admin: silahkan sms dulu ke 082171451024 , harga bisa di nego :) terimakasih

    ReplyDelete
  5. Adm....
    terima kasih banyak karna mau berbagi ilmu....
    saya berharap pesanan saya dpt tiba tepat waktu
    salam

    Denny F

    ReplyDelete
  6. admin....
    Nama Denny F Ch
    Alamat Jl.Merdeka no 58 Nabire- Papua
    Phone 0984 21444 HP (0812 400 25616)
    saya pesan Versi 1 & 2
    kapan saya bisa menerima Konfirmasi pengiriman nya
    terima kasih atas waktu dan kesempatan nya.

    Salam

    Denny F Ch

    angeliano@gmail.com

    ReplyDelete
  7. bagus gan infonya moga sukse ok gan.

    ReplyDelete
  8. info menarik juga bro dan aku sekalian numpang jualan nie, hehe dan ini domainnya loe galerybuku.com dan pr 2 dan juga umur 1 thn 4bln dan juga itu gue jual domainnya aja sebesar 35dolar via paypal dan itu expirednya masih 1 tahun lagi, dan klo tertarik hubungi gue di 0857 3388 9597 dan pembayaran bisa via paypal atau bca. itu domain berprospek bagus karena cuman 2 kata dan juga bisa dibuat situs dengan tema review buku atau situs e-commerce yg menjual buku dan segalanya yg berhubungan dengan buku. silahlkan cek prnya aja ok krn itu valid pr 2.makasi mico(siapa cepat beli, dia dapat ok).

    ReplyDelete
  9. Masih bisa pesangan gan? harga nego yah...

    ReplyDelete
  10. TRIMA KASIH BUAT AGAN IMAM PAKET NYA SUDAH ANE TRIMA SUKSES SELALU GAN HEEEE..BUAT AGAN 2 YANG MINAT JGN RAGU2 DEH DGN AGAN YG SATU INI ANE PESEN INI HARI BESOK SUDAH DPT CD NYA HEEE MANTAP DEH...

    SALAM:HENZ.

    ReplyDelete
  11. TRIMA KASIH BUAT AGAN IMAM HEEEE PAKETNYA SUDAH ANE TRIMA.BUAT AGAN2 YG MAU PESEN JGN RAGU DEH DGN AGAN INI,PESEN HARI INI BESOK SUDAH SAMPE HEEEE SUKSES SELALU GAN ....

    SALAM :HENZ

    ReplyDelete
  12. Thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu...

    ReplyDelete
  13. semoga lariiis dagangannya amiin :)

    ReplyDelete
  14. Terima kasih buat infonya..Maju terus, semoga sukses!!

    ReplyDelete
  15. kang sy ,mau pesan caranya gimana..no hp nya susah di hubungi...lubis_firmansyah@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  16. terimakasih materinya,, bgus bgt

    ReplyDelete
  17. Bro, saya mo pesan versi 1 dan versi 2, bisa di email ke : itdept.taurina@gmail.com gan untuk harga nett-nya ?

    ReplyDelete
  18. siip :) semoga bermanfaaat ..

    email Sent!

    ReplyDelete
  19. thanks informasi tutorial mikrotiknya mas bro...!!

    ReplyDelete
  20. Net-nya berapa untuk 2 dvd, discount please :)
    email ke deskha [at] gmail.com ya :)

    ReplyDelete
  21. saya pesan Tutorial 1 dan 2 , mohon kirim contoh video dan harga net nya, ke tugas_it@yahoo.com, saya tinggal di Bireuen Provinsi Aceh.

    ReplyDelete
  22. saya minat versi 1 dan 2, mohon harga netnya gan biar langsung order.. simdasidrap@yahoo.com... di tunggu ya

    ReplyDelete
  23. Gan, tolong bisikin nett-nya sampai ke Blitar kalo aku pesan DVD 1 & 2 ke kanglatief@gmail.com

    Terima kasih sebelumnya gan.

    ReplyDelete
  24. Info nya sagat bermanfaat sekali bro.. mw beli tapi blum ada modal. Serius!! terpaksa deh ane jualan dulu.. hehehe.. numpang promo ya Boz. gabung di Komunitas ane, untuk uang tambahan tinyurl.com/kr4ndgt

    ReplyDelete
  25. Thanks gan . BARANG SUDAH SAMPAI , SEMOGA LARISSSSS :d

    #recomendedSELLER

    ReplyDelete
  26. saya mau beli 2 dvd nya gi mana mas. saya dari malaysia

    ReplyDelete

Sempatkanlah sedikit waktu untuk mengomentari Postingan Blogku, karna orang yang baik , adalah orang yang meninggalkan Komentar setelah Membaca! Terima Kasih !!
Untuk yang tidak memiliki Account, silahkan pilih Beri komentar sebagai: Anomymous