Wednesday, 27 June 2012

Jual : Game PC The Sims 3 Complete + All Expansion + All patch Murah





http://2.bp.blogspot.com/-ZqdUDBtXuOs/T-3AwCqd5EI/AAAAAAAABas/lW8hOhNjyqM/s640/the+sims+3+original+cvr.jpg


Halo kawan , masih suka main game ? coba deh mainin game the sims , pasti seru banget .
apalagi kalau ada yag terbaru :)
nah kali ini imam77 memiliki produk baru yaitu " Paket The Sims 3 Complete + All Expansion + All patch Murah "


TUTORIAL INSTALL FULL GAMBAR DENGAN LANGKAH YANG JELAS :)



Paket The Sims 3
1. The Sims 3 Awal
2. The Sims 3 World Adventure - Ep1
3. The Sims 3 Ambitions - Ep 2
4. The Sims 3 Late Night - Ep 3
5. The Sims 3 Generations - Ep 4
6. The Sims 3 High End Lot Stuff - Sp1
7. The Sims 3 Fast Lane Stuff - Sp2
8. The Sims 3 Outdoor Living Stuff - Sp3
9. The Sims 3 Medieval
10. The Sims 3 Complete Store Till Januari 2012
11. The Sims 3 Add on ( New Riverview City + Los Aniegos + Hidden Spring, harmony , winter wonderland dll )
12. The Sims 3 Barnacle Bay
13. The Sims 3 Town Life Stuff
14. The Sims 3 Pirate & Noble
15. The Sims 3 PETS
16. The Sims 3 MASTER SUITE
17. The Sims 3 Show Time - New


Disertakan Bonus yang menarik dan terupdate
The Sims 3 Store
The sims 3 All New City
The sims 3 All new Character , Hair and Shirt

Adapun Addons yang agan peroleh adalah




Dijamin pasti teman-teman akan senang sekali dalam bermain The Sims 3 ini
nah berapa harga yang cocok untuk Paket The sims 3 complete ini ?

Cukup dengan HargaRp. 175.000

Anda sudah bisa mendapatkan paket ini :)


Lalu bagaimana cara transaksinya ?

Silahkan anda sms ke nomor 082171451024

dengan format :


Nama Produk :....
Nama anda :.........
Alamat anda :.......

Nanti akan kita konfirmasi untuk cara pembayaranya , jadi mudah sekali untuk cara transaksinya :)

Sekali lagi silahkan sms ke 082171451024 untuk mendpatkan full the sims 3 complete :)

11 comments:

  1. Ane minat gan, bisa nego ga...hehehe...

    ReplyDelete
  2. harga 150rb itu untuk semua atau 1 aja?

    ReplyDelete
  3. Silahkan sms ke 082171451024 untuk informasi lengkap :)

    ReplyDelete
  4. Masih dong :) langsung sms aja

    ReplyDelete
  5. masih ada?
    yg the sims 4 nya udah ada juga ngga?

    ReplyDelete
  6. Ka, ini masih ada? aku mau dong.
    trus yg the sims 4 nya ada juga ngga?

    ReplyDelete
  7. Masih. silahkan di order ke 082171451024

    ReplyDelete

Sempatkanlah sedikit waktu untuk mengomentari Postingan Blogku, karna orang yang baik , adalah orang yang meninggalkan Komentar setelah Membaca! Terima Kasih !!
Untuk yang tidak memiliki Account, silahkan pilih Beri komentar sebagai: Anomymous