Tuesday 28 December 2010

Cara membuka/Hack Password Deep Freeze 6 dan deep freeze 7



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTdOrwG6Ae0hyFVCrF3E6LX6IDLLAyIMJ67iZfPuvweA6ohxJuWcRs20eDxHn6X1gq1v1qYvQWGt4uq50HH7MBTqEUeU6tGQcqxcXg_RcALXVUGcfkFUaou8tPrQHwfpShyeBi5ke0WqE/s1600/anti+deepfreeze.jpg
Ketika itu imam77 sedang menginstall Ulang windows xp di rumah client saya , karna saat itu komputernya di minta untuk membuka deepfreeze , saya pun belum pernah tahu cara membuka password deepfreeze , setelah googling sebentar , ternyata ketemu juga deh Cara membuka/Hack Password Deep Freeze 6 dan Deep Freeze 7 yang lupa password nya.
Berikut ini adalah macam-macam tool yang di gunakan untuk meng unlock password Deep Freeze 6 secara mudah hanya dengan beberapa klik saja.
Untuk panduannya sudah ada di dalam file yang anda download.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbbFCMjuSlynuy7d1xeg6TVDCBfUjifEGr7JIu9CM5XRoOAIZSwruyQnmcsphOJJn1H8I7n2lCRfHjRNaP1OwynTpIAlqWp82rY2fOFEIHeOJ2NYmK_UwQEy9mBzdf0L0b6CWmZiUQXlU/s1600/download.jpg

Catatan dari imam77 : jangan gunakan tool ini untuk tujuan negatif seperti meng hack Deep Freeze pada komputer user lain (jebol,buka,menjebol,unlock Password).

Kemudian buat unlock deepfreeze , silahkan kesinini

9 comments:

  1. terima kasih kawan atas infonya. tapi sayang ... filenya terdeteksi adanya trojan oleh Avira dan juga oleh Avast. ...

    :)

    ReplyDelete
  2. Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

    ReplyDelete
  3. Thanks kaka atas Informasi nya...

    ReplyDelete
  4. thaks ya, dah bagi2 ilmu... jadi ngerti ne apa yang tidak tau..

    ReplyDelete
  5. sory ya om sblm_a , gw gk minta izin dulu klw mw ngopy...
    sory ya,,,,,
    Mksh atas posting_a........

    ReplyDelete
  6. boz gw pgn install program tp gw lp password deep freezenya"trus teknisi gw lg keluar kota gw mnt saran gimana cara install program lain tanpa membuka deep freezeny tapi jika di restart program tersebut tidak hilang lagi

    ReplyDelete
  7. Pakai anti deepfreeze aja gan !!
    cari di google deh !!

    ReplyDelete
  8. matur nuwun..atas infonya semoga sampean dapat pahala amin.....masminto ( banyuwangi ) jatim.....081336557321

    ReplyDelete
  9. mturnuwun infonya........mas minto 081336557321

    ReplyDelete

Sempatkanlah sedikit waktu untuk mengomentari Postingan Blogku, karna orang yang baik , adalah orang yang meninggalkan Komentar setelah Membaca! Terima Kasih !!
Untuk yang tidak memiliki Account, silahkan pilih Beri komentar sebagai: Anomymous